Campus

Campus

Minggu, 18 November 2012

PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM DAN MILAD PONPES CADANGPINGGAN KE 18

Alhamdulillah pelaksaan peringatan Tahun baru Islam 1434 H dan Milad Ponpes Cadangpinggan telah terlaksana dengan lancar meski secara mendadak dihadiri tamu yang tak diundang (Hujan plus gledek), tapi acara berjalan lancar. mulai dari taushiyah Pengasuh yang berpesan agar ponpes Cadangpinggan ke depan agar menjadi lebih baik dan lebih maju lagi, kemudian acara dilanjutkan dengan acara pemotongan Tumpeng, diiringi pesta kembang api alias bledogan, dan di penghujung acara, di isi dengan kreasi seni dan pentas seni anak-anak santri, ada juga ustadznya lho... sampai ada makhluk halusnya segala (pocong-pocongan).

Acara berlangsung pada malam minggu tanggal 17 November 2012, dengan 3 tempat acara (pindah-pindah karena hujan deras sebentar), pertama, di Aula Buya (Acara Taushiyah Buya dan Pemotongan tumpeng), kedua, di Lapangan Olahraga minimalis multiguna (Acara pembagian hadiah Lomba dan pensi), ketiga, di Aula Putra, acara pensi (lanjutan).

kepada semua crew panitia dan para pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini serta segenap keluarga besar Yayasan Ponpes Cadangpinggan, dihaturkan banyak terimakasih.

Kami segenap Civitas Akademika MTs dan MA Cadangpinggan mengucapakan
"SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H.
DAN
MILAD YAYASAN PONPES CADANGPINGGAN KE 18 TAHUN."

Semoga everything its OK.... Ponpes Cadangpinggan tetap Jaya dan semakin Maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar